Senin, 22 Februari 2010

p a s k i b r a

di sekolah gua ada yang nama nya GDS sama PKS mereka temenan. kalo GDS itu Gerakan Disiplin Sekolah kalo PKS itu Patroli Keamanan Sekolah. di semua sekolah ada PKS tapi baru ada tahun ini gatau deh kalo GDS :)). GDS zona nya dari gerbang 2 sekolah sampe belakang sekolah kalo PKS dari gerbang pertama nyampe sebrang sekolah. GDS di sekolah gua bergilir, senin-selasa dari paskibra, rabu-kamis dari OSIS, jumat nya anak pramuka, sabtu gatau heheh :D. gua PKS, itu juga gabungan dari ekskul paskibra, PMR, sama pramuka tapi di dominasi dan emang 27 dari 30 itu anak paskibra semua -____- kita pealatihan di POLRES setiap minggu 4 pertemuan dan pertemuan terakhir itu pelantikan PKS yang bentrok sama LATGAB :O. GDS dari paskibra bergilir, nah minggu ini bagian gua, ane, linda handayani, syarif, abi, sama hasnal.

cekidot !
kita itu kan tugas nya buat ngamanin warga sekolah, buat yang ngelakuin pelanggaran apapun itu bentuk nya dicatet. jadi 2 orang dari GDS itu berperan sebagai notulis.
minggu ini notulis nya ane sama linda handayani. nah hari ini banyak tuh anak" yang ngelakuin pelanggaran. trus pas kita lagi nunggu upacara beres si linda nyalin ke kertas supaya lebih rapih trus ada 1 nama yang dia mandang nya aneh gitu pas kita tanya ternyata nama nya
H A M E N G K U B U O N O !!!!!! kelas XI IPA 2. kebetulan banget ada kang fahmi yang juga kelas XI IPA 2 trus kita nanya ;
kita ; kang fahmi, ada yang nama nya hamengkubuono nggak ?
kang fahmi ; kelas berapa ?
kita ; XI IPA 2
kang fahmi ; nggak ada ah :/
kita ; BAHAHAHAHAHAHHHHAHHA ngacak tuh orang wah wah kibul nya ketauan dasar stress !!! sekalian aja besok ngaku nama nya
S U S I L O !! lol
yaaaaa begitulah jadi GDS -____- nge-batin udah cape fisik cape hati ya gitu lah rata-rata sih pada nggak suka sama GDS gitu deh jadi nya kalo mau dicatet nama nya begitu kibulalalalalalalalalaaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar