Sabtu, 20 Februari 2010

p a s k i b r a

KAMIS.180210.
(ngga bakal gua lupa ini YMD+tragedi nya)

bakal ada event perdana buat angkatan gua ---> PORSEPAS yang gua sendiri gatau apa itu singkatan nya hahah :)). tadi nya tuh acara diadain tanggal 28 Februari tapi gatau karna apa jadi diundur jadi tanggal 7 Maret yang besok nya langsung UTS nyeh ! :/. ada banyak bidang yang dilombain di PORSEPAS ; basket putra, futsal putri, vocal group, akustik, estafet, gambar, puisi, pidato yang pasti nya udah dibagi masing-masing bidang nya-
  • basket putra ; syarif, deni, wisgen ++ senior
  • futsal putri ; senior 09
  • vocal group ; ane, intan, linda, herlina, arfi, ocha, oka, boah, abi, alvi, andreas, hasnal
  • akustik ; gusti, yusron
  • estafet ; ana, septa, ratu, lyana, endah, anis (masih seleksi)
  • gambar ; faisal
  • puisi ; linda handayani, damar
  • pidato ; elrivan
yap, kita udah mulai latihan intensive mulai minggu ini (boong hahah) ngomong nya sih gitu tapi setiap latihan pasti adaaaaaa aja yang izin harrrrrh~

hari itu cuma 13 orang yang dateng latihan dari 43 anggota what amazing it's ! ane, endah, lyana, anis, boah, syarif, alvi, abi, deni, damar, ratu, wisgen, gua -_________- yayaya seperti biasa resiko kalo yang hadir cuma segitu yaaaaa ditanggung sama yang hadir ;|
senior bingung mau ngapain kalo yang hadir cuma segitu dan pasti nya kita juga lebih bingung kalo ditanya 'sekarang mau ngapain ?'. akhir nya setelah diomongin panjang lebar dinasehatin dikasi motivasi kita diajakin senior main (Y) putri main futsal, putra main basket aseeeeeeekkk !! ;D
ngomongin futsal aja ya karna gua main futsal heheh. gua sekelompok sama teh ami, boah, anis, sama satu lagi gatau anak osis deh kayanya (sotau) lawan teh sri, teh siti, teh nurul, teh vita parabet HAHAAHHH. yaaaa gitu lah pokonya main futsal yang didominasi oleh teriak-teriakan, ketawa ngakak, becanda yaaa supergabener lah hahah grup gua menang dong 3-2 (kalo gasalah) ;D
note ---> GUA MASUKIN BOLA PAS LAWAN GUA KEEPER NYA KANG YOGA HAHAHAHAHAHHHH ASEEEEEEEEEKKKK !! (Y)
trus kita sholat ashar dan hujan superderes.

gua sama ane make payung gua yang supersweet warna ungu biar so sweet gyahahahah kita paling lama dah sholat nya abis nya kebelet pipis dulu deh hahah abis itu baru ngambil payung supersweet ungu gua di tas ;)). balik-balik kirain mau lanjutin main futsal nya ujan-ujan an kan asik tuh eeeehhh malah disuruh pulang uuulalaaaaa~
anak-anak yang pada bawa motor nunggu di depan lab. bahasa kaya gembel nyampe ujan reda wakakakak. gua ngajakin ane balik tapi dia mau bareng sama alvi yaudah deh gua berdua doang sama boah.
kita naikin angkot nganggur depan sekolah eh ternyata seior juga pada naik JENGJENGJENGTERERERTETETETETTTETETETETT TRAGEDI DIMULAI !

urutan duduk dari samping mamang angkot ; boah, teh nikma, KANG ARIF, teh sri, gua. dari sebelah pintu ; teh siti, teh uum, teh ami. depan kang yoga.
teh uum ; oka pulang kemana ?
oka ; serdang teh :)
KANG ARIF ; serdang itu bukan nya yang 'sedang apa..... ?' *sing*
teh nikma ; dih dih ada yang ngelucu
teh ami ; apa sih rif ? -__-
(yaaa pokonya semua nya pada komentar)
dan kau tau !? teh uum menatap ku bak mengerling OHMY !
oka ; udah udah please (bisik bisik ke teh uum)
teh uum ; eh udah udah profesional
teh sri ; kayanya gua pindah gitu deh, muat ngga mi ?
teh ami ; gimana ya ini sisa nya cuma sejengkal ngga muat sama lo
teh sri ; alah muat
*blushing* :'( (cuma bisa istighfar)
teh uum ; heh sri kamu tuh dingin-dingin kaya gini makan es
teh sri ; haus tau teh
teh uum ; ini lagi si ami sama aja
KANG ARIF ; tau udah mah tipis
teh sri ; dalem amat kali bahasa nya 'tipis' hahah
teh ami ; tau ! lo nya apa ?
KANG ARIF ; sedeng gua mah
teh nikma ; alah cuma tulang sama kulit doang juga
boah ; teh sri (ngasih pepsi)
teh sri ; ngga enak amat heheh makasih yaaaa :))
teh uum ; sri awas sampe kena teteh, saya push up disini kamu !
teh sri ; ;|
----------------------------
teh uum ; sri ! suara kamu gede amat kali ngga cape apa ?
teh sri ; ngga teh biasa aja
teh ami ; dia mah emang normal nya segitu teh
teh uum ; oh jadi kalo bisik-bisik pasti gagal ya
teh sri ; ;D (meragain bisik-bisik ke KANG ARIF)
xxxxxx ; jangan ke arif dong :p
teh sri ; oh iya maaf yaa (jadi bisik-bisik ke gua)
astajim ! nge-batin gua sumveh !
WHAT SHOULD I DO !?
:'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar