Minggu, 21 Februari 2010

chemistry

jadwal pembinaan kimia bentrok sama latihan fisik paskibra yang sama-sama hari rabu dan itu berurusan sama bu Mudar yang superkiller :O dan kau tau !?
GUA DI DEPAK DARI OLIMPIADE KIMIA !!
:''((
itu cuma presepsi gua doang sih tapi ya itu udah pastilah udah pasti banget kalo gua ngga dianggap dan tercantum sebagai anggota olimpiade kimia 2010/2011 aaaaaaaaaaaaaa njing !! superfvck !

kemaren pas gua ke nf gua cerita semua nya ke temen-temen gua termasuk ini trus mereka juga nanya gua pulang jam berapa setiap hari nya, gua bilang hampir selalu magrib. mereka shock gitu kayanya namun kau tau !? mereka menyuruhku OUT dari paskibra harrrrrrrh~ "udah keluar aja sih kalo gitu mah" 'NOOOOOOOOOO !!' "emang nya penting banget ya ?" 'BANGET !'

S H O U L D I ? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar