Senin, 11 Januari 2010

p a s k i b r a

entah awal nya sejak kapan gua TERTARIK BANGET sama paskibra -,-
yap, gua seneng banget ngeliat formasi-formasi nya kalo lagi LBB (yaiyalah)
sebelum nya gua minta pendapat ke orang-orang dulu (termasukkaandikayangsumpahnasehatnyapalingpanjang) -___-
oke lah emang gua udah ikut banyak ekskul
padus, basket, plh, rohis, ngaji
turututututututututuututututtt
tapi gua aktif cuma di
rohis, plh, sama padus doang
pas gua berulang kali mikir
YA !
gua fikir ini pilihan gua
akhirnya gua memilih untuk masuk paskibra dan keluar dari basket, padus, dan ngaji
setelah beberapa hari gua jadi
capas, ka andika nanya sejak kapan gua jadi capas ?
yayayaya gua jawab aja dengan jujur
dan dahsyat nya gua jadi
capas H-2 minggu PUSDIKLATSAR !!!!!!
bahahahah nggak fair banget ya gua baru masuk udah langsung dapet
LH langsung jadi PASBA yayayaya forgive me darl' ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar