Senin, 11 Januari 2010

.28/291109.

tomorrow will be the 1st time i pass my birthday without KYNE DHEXTER :'(

291109
I really convince myself that today will be the worst ever of mine :/

menanti nantikan ucapan ataupun doa ataupun apalah dari brother
namun tak kunjung datang
(latihan padus)
kepala gua di elus sama ke reza
gua bilang ; udahlah gua jadi ade nya ka reza aja (ceritanyangambeksamakaandika)
akhir nya beneran selesai latihan padus gua bilang mau jadi ade nya ka reza
dan TERNYATA ade dia udah overload abis banyak banget itu mah sumpah
tapi yaudahlah bodo -_______-
yaya, gua ama dia panggilan nya kakaku-adikku (supersucks !)

(senior paskibra lagi latihan buat LKBB)
pas dimasjid ada ka can sama ka ade (gua demen nya sama ka can, boah demen nya sama ka ade)
tapi karna kita kenal nya cuma sama ka can yang kebetulan dia tetangga gua, si boah tiba-tiba bisik" sama ka can
TERNYATA !!!!
si boah minta ka can jadi brother nya wth !
gantian, meskipun gua ga kenal ka ade dan pasti nya ka ade juga ga kenal gua tapi bodo gua bilang aja mau jadi siter nya dan YA ! tanpa menunggu beberapa menit pun di langsung mengatakan 'ya' (y)
(si boah ngambek sama gua HAHAH) ;DBold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar